Thursday 23 January 2014

Kawan Bunjiro..
Pernah Gaaa.. .. komputer atau Flasdisk atau SmartPhone kesayangan Anda dimainkan oleh teman, anak, adik atau siapa saja sehingga data-data penting kita terhapus atau filenya corupt.
  
Menyimpan data di komputer sudah menjadi hal lumrah. Hardisk komputer atau Flashdisk atau Micro SD menjadi tempat teraman bagi sebagian orang. Namun, bagi pengguna platform windows, tentu sangat rentan dengan namanya virus yang kadang banyak menghapus data penting kita. 

So Jangan panik Kawanada kesempatan  bahwa file Anda masih utuh, di suatu tempat pada disk. Dan jika Anda bertindak cepat maka Anda mungkin dapat memulihkan segala sesuatu. Yang Anda butuhkan adalah SOFTWARE RECOFERY dapat diandalkan untuk menjalankan scan, dan kami telah menemukan sepuluh alat gratis yang dapat membantu.

1. Recuva 


Recuva merupakan perangkat lunak pengembali data yang tidak diragukan lagi kemampuannya pada sistem operasi Windows. Recuva sepenuhnya gratis yang dikembangkan oleh perusahaan Piriform. Recuva memungkinkan Anda dengan mudah memulihkan data Anda yang terhapus  dari folder atau drive pada harddisk komputer kita. Kita pun juga dapat memilih ekstensi file yang hilang itu.
Antar muka Recuva juga terlihat memudahkan penggunanya dan terlihat simpel, sehingga mudah digunakan. Recuva bahkan mampu mengembalikan data dari harddisk yang sudah terformat. Recuva tersedia untuk platform Windows versi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Server 2008/2003, dan  sistem operasi Windows lama seperti 2000, NT, ME dan 98. 64-bit juga didukung.

 Download Di Sini

 2. Glary Undelete

Glary Undelete merupakan software alternatif pengembali data untuk Windows. Glary Undelete berada pada posisi kedua dalam daftar software pemulihan data terbaik di About.com. Glary Undelete sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan antarmuka yang menarik. Ada beberapa fitur yang sangat baik. Apa pula opsi-opsi menu yang disediakan agar memudahkan penggunanya untuk memulihkan file yang telah dihapus. Yang jelas membuat pengguna lebih mudah dan nyaman.
Tidak hanya dapat memulihkan data yang terhapus dari hard drive dan media removable seperti flashdisk. Perangkat lunak ini juga dapat merecovery data yang terhapus dari SD Card, USB drive dan lainnya. Glary Undelete tersedia untuk platform seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Server 2008/2003, dan lebih tua lebih tua versi sistem operasi Windows seperti 2000, NT, ME, 95 dan 98.

 Download Di Sini
 
 3. Pandora Recovery


Pandora Recovery adalah perangkat lunak pemulihan data terbaik dengan tampilan antarmuka besar. Pandora Recovery cukup udah digunakan. Ada menu “Scan Permukaan” yang besar dan tersedia menu pencarian canggih dan bekerja lebih cepat dari pencarian standar. Pandora Recovery memungkinkan Anda memulihkan data yang dihapus dari hard drive dan removable storage ltermasuk SD Card dan lain-lain. Pandora dapat diinstall untuk platform  Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Server 2003/2000.

 Download Di Sini

4. SoftPerfect File Recovery


SoftPerfect File Recovery adalah software pemulih data yang cukup mengagumkan. Sama seperti software data recovery sebelumnya, dapat digunakan dengan mudah, karena antarmuknya juga cukup simpel. SoftPerfect File Recovery memungkinkan Anda memulihkan data dari hard drive, SD Card dan lain-lain. Anda juga dapat memulihkan data dari perangkat yang terhubung ke komputer Anda yang menyimpan data (kecuali CD / DVD drive). SoftPerfect File Recovery mendukung dan bekerja sempurna pada platform Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Server 2008/2003, dan paltform Windows yang lebih tua seperti sistem operasi Windows versi 2000, NT, ME, 95 dan 98. Juga mendukung versi Windows 64-bit.

 Download Di Sini

5. Wise Data Recovery


Wise Data Recovery adalah salah satu perangkat lunak pemulih data terbaik. Wise Data Recovery bisa menjadi pengembali atau pemulih data alternatif. Jika Anda tidak merasa nyaman dengan Recuva atau software data recovery lainnya di atas, maka Anda dapat mencoba software ini. Salah satu fitur terbaik Wise Data Recovery yakni Anda dapat dengan mudah menyaring file yang ingin dipulihkan. Anda dapat mencari eksetensi file tertentu saja.
Sama seperti software lainnya di atas tadi, Wise Data Recovery juga dapat memulihkan data yang terhapus dari hard drive dan semua jenis removable storage termasuk USB flashdisk, kamera, SD Card dan lain-lain. Wise Data Recovery tersedia untuk versi Windows termasuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan lain-lain.

Download Di Sini

  6. Undelete 360

 
Undelete 360 adalah versi gratis dari produk komersial, dan sebagainya ada tambahan beberapa fitur yang berguna (file filtering, previews dan sebagainya).
meskipun masih muncul menyarankan Anda meng-upgrade.

Tidak ada batasan pada jumlah atau ukuran file,
file type yang dapat dipulihkan  (JPGs, PDFs, videos and more).
Kecepatan scanning yang tidak besar, namun Undelete 360 dapat memulihkan file yang program lain melewatkan, dan jadi pasti layak dipertimbangkan.
Download Di Sini

7.  MiniTool Partition Recovery

 
Partisi anda hilang ????????
jangan hawatir..... Software Partisi MiniTool Recovery jawabannya. sempurna untuk memulihkan beberapa file,  
Program ini gratis (untuk penggunaan pribadi) memiliki antarmuka wizard berbasis yang membuatnya sangat mudah untuk digunakan.
 Download Di Sini
 
8. Paragon Rescue Kit Free


Jika PC Anda tidak dapat boot sama sekali, maka setiap Software Recovery Anda yang telah diinstal sebelumnya akan sia-sia. Tapi Paragon Rescue Kit Free berbeda Burning ke CD dan boot lewat CD,
 Program ini dapat memulihkan partisi hilang atau terhapus.

 Download Di Sini

 9. PhotoRec 
 

PhotoRec adalah   Software Recovery yang  dapat berjalan hampir di mana-mana (DOS, Windows, Linux, OS X, ), bekerja dengan sebagian besar file sistem dan jenis perangkat, menggunakan pengetahuan yang mendalam lebih dari 200 format file untuk membantu memulihkan data Anda, dan dibundel dengan TestDisk bahkan dapat memulihkan partisi yang terhapus.

meskipun PhotoRec memiliki antarmuka DOS tapi tetap powerful.

Download Di Sini
 
10. PC Inspector File Recovery

 
PC Inspector File Recovery melakukan tugas dengan baik dalam pengujian kami, disajikan dalam tampilan folder sederhana, ada juga dialog pencarian sederhana untuk membantu Anda menemukan file by nama, dan program ini kemudian dapat mengembalikan mereka ke drive lokal atau jaringan.
 
meskipun, antarmukanya berantakan membingungkan, PC Inspector File Recovery layak dicoba,.

 Download Di Sini
 
Demikan laaahhh 10 Software Recofery yang free..

1 komentar: