Friday 24 January 2014




Menonton film lewat Mac adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan, terlebih lagi jika kamu melakukannya disaat akhir pekan. Melepas penat sambil menyaksikan film kesayangan di Mac.
Berikut adalah Aplikasi Video Player untuk Perangkat Mac anda.

1. VLC



Sudah tidak diragukan lagi, VLC adalah aplikasi nonton video di Mac yang wajib kamu miliki. Gratis dan mampu menangani hampir seluruh format video dan audio, serta hadir dengan icon yang saya rasa cukup menarik perhatian, membuatnya pantas berada di jejeran dock OS X kamu.

  Download  Di Sini

 2. MplayerX



Salah satu aplikasi nonton video di Mac yang paling disukai oleh banyak orang. Kemudahan dan kesederhanaan aplikasi ini, membuatnya berhasil menjadi andalan kebanyakan pengguna Mac.

Layaknya VLC, MplayerX mampu menangani hampir seluruh format media yang kamu sodorkan kepadanya.

Download  Di Sini

3. XBMC



 XBMC adalah pemutar video open source yang tersedia tidak hanya untuk OS X saja, tapi juga untuk iPhone, iPad dan iPod touch, dan platform-platform lainnya. Ada 2 hal yang saya sukai dari aplikasi ini, dukungan terhadap beragam remote control, serta tersedianya Add-ons yang cukup beragam.


Download Di Sini

 4. DivX Player for Mac



DivX Player untuk Mac juga merupakan alternatif yang baik bagi Anda untuk memutar video, terutama jika Anda ingin memainkan sesuatu di HD. Tentu, DivX Player memungkinkan Anda untuk memutar semua video DivX asli (mkv.), Tetapi juga mendukung jenis file video populer lainnya, termasuk file QuickTime.

Download Di Sini

 5. NicePlayer

 
 


NicePlayer adalah aplikasi yang relatif tidak dikenal tapi itu sebuah pemutar video yang cukup mengesankan untuk Mac. Jeffry didedikasikan posting di MUO untuk NicePlayer kembali pada bulan Juni 2010. Ini sebuah aplikasi open source yang dirancang untuk bermain film dan fitur full screen or border-less floating windows, on the fly playlist creation, and more.



6. Elmedia Player


 


Elmedia Player adalah Flash dan media player untuk Mac OS X yang mendukung pemutaran FLV, SWF, XAP (Silverlight), RM dan RV (Real), AVI, MOV, MP4, dan format lainnya. Ini fitur web browser built-in, sehingga Anda dapat menelusuri melalui website dan menonton film tanpa meninggalkan aplikasi juga.
 

7. SplayerX



Sederhana dan penuh dengan jendela-jendela transparan, itulah kesan pertama saya ketika melihat pemutar video yang satu ini. Bayangkan aplikasi pemutar video di Mac dengan kemampuan mirip VLC, tapi dengan tampilan yang lebih memanjakan mata. Itulah SplayerX.

Download Di Sini

8. Movist



Segambreng fitur hadir di dalam aplikasi pemutar video yang satu ini, dan salah satu hal yang menarik, pengguna bisa mengkostumisasi tampilan dari aplikasi ini. Ia juga telah hadir dengan dukungan layar retina. Sayangnya, ia dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Tapi seimbang dengan fitur dan kebolehannya.

Download Di Sini | Via Torrent

9. Mac Blu-Ray Player




Digadang-gadang sebagai pemutar video dengan kualitas Blu Ray pertama yang hadir di platform Mac maupun PC. Kemampuannya tidak hanya sebatas memutar file Blu Ray digital, tapi juga dalam bentuk piringan (disc) maupun ISO. Sangat tepat bila kamu ingin menyaksikan film kesayangan dengan kualitas ciamik, di akhir pekan.

Selain itu kapasitasnya juga jauh lebih besar dari pada DVD yang cuma mempunyai kapasitas 4.7 - 8 GB, sedangkan Blu-ray disk mampu menyimpan hingga 25 GB. Jadi, untuk itu diperlukan sebuah alat khusus untuk memutar disk ini. Sekarangkan sudah jamannya tuh film-film yang sudah memakai teknologi Blu-ray atau juga bisa disebut BD. Nah, dari itulah saya bagikan kepada anda software yang di rancang khusus untuk itu. Jadi, apakah anda sudah siap untuk teknologi terbaru ini. Makanya buruan di download...!

Download Di Sini | Via Torrent

10. Quicktime



Quicktime adalah pemutar video bawaan yang sudah tersedia di dalam Mac kamu, sejak hari pertama kamu membelinya dari Apple Authorized Reseller setempat. Namun sayangnya, ia memiliki ragam keterbatasan di mana keterbatasan tersebut, harus kamu tambal dengan menginstall Perian. Perian berfungsi untuk menyokong Quicktime, supaya aplikasi ini bisa menangani lebih banyak format yang kamu sodorkan kepadanya.

Namun sayangnya, Perian sendiri sudah ditinggalkan oleh pengembangnya. Tapi tidak apa, kamu masih bisa mengunduhnya, kok.

Download Di Sini

11. Macgo Free Mac Media Player




Macgo Free Mac Media Player adalah yang terbaik yang universal all- in-one media player untuk Mac OS X di duniamedia player yang dapat mendukung kategori hampir semua media dan format . Hal ini dapat memainkan tidak hanya film , video, audio , tetapi juga musik dan foto , pada MacBook Pro , Air , Mac Mini , iMac dan Mac Pro , dengan MAC OS X 10,5-10,9 Mavericks . Hampir semua format media yang didukung , termasuk DVD , VideoCD , MOV , MKV , AVI , FLV , WMV , MP4 , MPEG , RMVB , MP3 , WMA , AAC , AC3 , dll dengan kualitas luar biasa .




Semua pengguna komputer Mac dapat menikmati HD DVD pada desktop atau laptop mereka di bahkan 1080p . Hal ini dapat langsung memutar film DVD HD tanpa kehilangan kualitas . Mac media player output video dengan kualitas high-definition . Dengan gambar HD dan operasi yang mudah digunakan , Mac Media Player dapat membawa Mac Anda untuk hiburan yang sangat audiovisual .

Download Di Sini 


12. Aurora Blu-Ray Player


Aurora Blu-ray Player adalah player terbaik Blu-ray perangkat lunak untuk Mac OS X. Hal ini dirancang khusus untuk pengguna Mac menikmati film Blu-ray, ISO, Mac Blu-ray player software ini adalah perangkat-fungsional, yang berarti Anda tidak hanya dapat memutar Blu-ray disc film, folder Blu-ray standar, Blu-ray ISO, tetapi juga menggunakannya sebagai Mac DVD player, media Mac player, pemutar audio dan penampil foto, dll terbaru pendukung untuk DTS HD membuat Anda menikmati Blu-ray DTS 7.1 tanpa kesulitan apapun.

Download Di Sini 

untuk mendapatkan Licence Key Free Masukan Nama & Email Anda Di Sini  
    Terms & Conditions for Giveaway Version:
  • 1) Non-commercial usage;
  • 2) No free technical support;
  • 3) No free upgrades(Click Remind Me Later to ignore updating prompt).

Selamat menikmati tampilan layar movie anda yang HD...

1 komentar: