Thursday 23 January 2014

1. Stellar Phoenix Windows Data Recovery Professional 



Stellar Phoenix Windows Data Recovery Professional adalah perangkat lunak Recovery partisi yang dirancang untuk mendapatkan kembali kehilangan informasi / data dari FAT , NTFS , dan sistem file exFAT dan menyimpannya ke dalam file.
Memungkinkan pengguna untuk mencari file yang hilang atau terhapus MS word , Excel , Access , PowerPoint , Zip , Audio  Video, Photo dan Email BKF files.  
 
Cara Install :

Step 1: Extrakrar archive
Step 2: Install
Step 3: Jalankan Keygen untuk Register 
Step 4: Enjoy and Support Developers, Buy It, They Deserved It!


Download Di Sini 


2. GetDataBack Ver.4.33



GetDataBack adalah perangkat lunak pemulihan data yang sangat canggih , yang akan membantu Anda untuk mendapatkan data Anda kembali bila tabel partisi drive Anda , boot record , Master File Table atau direktori root hilang atau rusak , ketika virus telah mencapai drive , file yang dihapus , drive diformat atau Sistem Crash . GetDataBack datang dalam dua rasa , NTFS dan FAT tergantung pada sistem file yang Anda pakai. 
   

GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Hal ini juga bisa digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori - adalah akar hilang .

Recover file melalui jaringan lokal Anda atau melalui kabel serial - Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjalankan GetDataBack pada satu komputer ( "remote " ) saat mengakses drive dari komputer lain ( "host" ) .

Download Di Sini

3. EASEUS Data Recovery Wizard Professional



EASEUS Data Recovery Wizard Professional melakukan pekerjaan yang menakjubkan pada disk data recovery, pemulihan format, unformat, dihapus file pemulihan atau data hilang karena partisi rusak, crash perangkat lunak, infeksi virus, shutdown tak terduga atau alasan yang tidak diketahui lainnya ketika bencana kehilangan data. alat ini memberikan solusi pemulihan data yang paling komprehensif bagi pengguna komputer untuk memulihkan data yang hilang.
Pemulihan lengkap dan efektif: mengambil semua data yang hilang termasuk video, foto, musik, dokumen, email, dll
Jumlah pemulihan: tidak hanya memulihkan file dari hard drive, tetapi juga mendapatkan kembali data yang hilang dari RAID, USB, hard drive eksternal, kartu memori, kamera digital, pemutar MP3/MP4 dan banyak lagi.


Download Di Sini 

0 komentar:

Post a Comment